Customer Service Representative PT Telkom Indonesia, Jakarta Pusat

Tanggal Diposting : 15 Juni 2025, 19:31
Tanggal Berakhir : 15 Juli 2025, 19:31
Nama Perusahaan : PT Telkom Indonesia
Situs : https://www.telkom.co.id/sites
Industri : Telekomunikasi
Kategori : Telekomunikasi
Lokasi : Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia
Pendidikan : Pekerjaan ini membutuhkan ijazah SMA/SMK Sederajat.
Pengalaman : Pengalaman minimal 1 tahun
Status Pekerjaan : FULL_TIME
Jam Kerja : Rotasi Shift Pagi/Siang/Malam
Gaji : Rp 4.900.000,00

Cari lowongan kerja Customer Service Representative di Jakarta Pusat? PT Telkom Indonesia membuka peluang karir menarik untuk Anda! Dapatkan kesempatan berkarir di perusahaan telekomunikasi terkemuka Indonesia. Pelajari persyaratan dan cara melamar lowongan kerja Customer Service Representative PT Telkom Indonesia Jakarta Pusat di sini. #lowongankerja #customer service #PTTelkomIndonesia #JakartaPusat #karir #telekomunikasi

PT Telkom Indonesia (Telkom) adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Mereka menyediakan berbagai layanan telekomunikasi, termasuk layanan telepon tetap, seluler (melalui Telkomsel), internet (melalui IndiHome dan layanan lainnya), dan solusi digital lainnya untuk individu dan bisnis. Secara singkat, Telkom adalah penyedia infrastruktur dan layanan komunikasi utama di Indonesia.

Kualifikasi Lowongan Kerja Customer Service Representative

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Menguasai Microsoft Office.
  • Berpengalaman di bidang customer service (diutamakan).
  • Ramah, sabar, dan cekatan.
  • Mampu bekerja dalam tim.
  • Bersedia bekerja shift.
  • Jujur dan bertanggung jawab.
  • Memiliki kemampuan problem-solving yang baik.

Tanggung Jawab Customer Service Representative

Berikut tanggung jawab Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia:

  • Menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial terkait produk dan layanan Telkom Indonesia.
  • Memberikan solusi dan bantuan teknis kepada pelanggan untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.
  • Melakukan verifikasi data pelanggan dan memastikan keakuratan informasi.
  • Menangani permintaan pelanggan seperti perubahan paket, penambahan layanan, atau pengaktifan layanan baru.
  • Mengarahkan pelanggan ke departemen yang tepat jika masalah yang dihadapi di luar lingkup tanggung jawab.
  • Mempertahankan pengetahuan yang up-to-date tentang produk dan layanan Telkom Indonesia.
  • Menjaga kualitas layanan pelanggan yang tinggi dan memastikan kepuasan pelanggan.
  • Melaporkan masalah teknis atau isu pelanggan yang perlu ditangani oleh tim terkait.
  • Mematuhi prosedur dan kebijakan perusahaan yang berlaku.
  • Mencapai target kinerja yang ditetapkan, seperti tingkat penyelesaian masalah dan kepuasan pelanggan.
  • Mampu bekerja secara efektif baik secara individu maupun dalam tim.
  • Mampu mengelola waktu dan prioritas pekerjaan dengan baik.
  • Melakukan dokumentasi yang lengkap dan akurat terkait interaksi dengan pelanggan.
  • Berpartisipasi dalam pelatihan dan pengembangan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.
  • Memahami dan menerapkan prinsip-prinsip pelayanan prima.
  • Menangani komplain pelanggan dengan profesional dan empati.
Baca Juga :  Staf Kasir Kimia Farma, Jakarta Pusat

Benefit

  • Penghasilan tetap
  • Jenjang karir
  • Pelatihan dan pengembangan
  • Fasilitas kesehatan
  • Hari libur dan cuti
  • Lingkungan kerja profesional
  • Pengalaman berharga
  • Kesempatan berinteraksi dengan banyak orang
  • Kontribusi pada perusahaan besar
  • Benefit karyawan lainnya

Kirimkan CV dan surat lamaran Anda segera! Bergabunglah dengan tim kami dan raih kesuksesan bersama PT Telkom Indonesia. Kesempatan terbatas!

Pertanyaan Seputar Lowongan Kerja Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia

Berapa gaji yang bisa diperoleh oleh Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia Jakarta Pusat ?

Gaji Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia Jakarta Pusat berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 7.000.000 per bulan, tergantung pengalaman dan keahlian.

Berapa jam kerja sebagai Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia?

Sebagai Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia, saya bekerja selama 8 jam per hari.

Apakah ada biaya dalam proses rekrutmen Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia?

Tidak ada biaya dalam proses rekrutmen Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia.

Apakah fresh graduate bisa melamar kerja sebagai Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia?

Ya, fresh graduate diperbolehkan melamar. PT Telkom Indonesia seringkali membuka lowongan untuk posisi Customer Service Representative yang cocok bagi lulusan baru. Syaratnya biasanya meliputi kemampuan komunikasi dan penguasaan teknologi.

Apakah pendaftaran lowongan kerja Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia ini diselenggarakan melalui agen atau pihak ketiga?

Tidak, pendaftaran lowongan Customer Service Representative di PT Telkom Indonesia tidak melalui agen atau pihak ketiga. Pendaftaran dilakukan langsung oleh pelamar kepada perusahaan. Proses rekrutmen resmi hanya melalui jalur yang diumumkan PT Telkom Indonesia.

Perhatian : Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun untuk perekrutan di situs ini jika ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau hal lain yang pasti PALSU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *